expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
SeMoGa aNdA yAnG sInGgA dI sInI,, Di jAuHkAn dArI sAkIt HaTi KeRaNa kEkAsIh?

Friday 9 November 2012

。◕‿ ◕。 dIrIkU bErPaLiNg


 Kutau ketika hati hendak berkata..
sesuatu telah menghambatnya..
Fikiranku telah penuh oleh bayangannya..
aku tak ingin lagi menggerakkan hatiku untuk menuruti maunya..


  entahlah..
dia begitu menarik dari apapun..
membuatku ingin selalu maju dan membangun..
aku begitu tertarik untuk hanya sekedar tertegun..
engkau begitu menggiurkan meskipun kau tak anggun..

 bukan penghiatan..
tapi sungguh, aku telah lelah menjadi orang lemah..
aku merasa telah cukup mendadi seorang yang tak sanggup..
aku juga telah bosan menjadi sebuah cawan kehidupan..
hanya harap dan cuma meratap..
aku ingin menemukan sisi lainku..
mencoba jalan yang tak pernah kutempuh..
dan kini aku akan mengulanginya kembali..
kehidupan baru, dengan niat sepenuh hati..


tinggalkan komen anda nanti aku jawab k

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved cinta yang sempurna